Leave a Reply


KOMPAS.com – Asus tengah siap launching smartphone Android andalan terbarunya, Zenfone 3, di Indonesia. Rencananya, perangkat tersebut mulai diumumkan di Bali Nusa Dua Convention Center pada Rabu (7/9/2016) besok.

Informasi peluncuran Zenfone 3 di Indonesia didapatkan KompasTekno dari undangan acara bertajuk Zenvolution yg dikirimkan oleh Asus Indonesia.

“Zenvolution. Indonesia – 07.09.2016,” tulis Asus dalam undangan tersebut. KompasTekno mulai hadir dan memberitakannya secara segera dari acara peluncuran.

Belum diketahui, varian Zenfone 3 mana yg mulai diperkenalkan oleh Asus buat pasar Indonesia.

Baca: Tiga Zenfone 3 Baru Asus Meluncur, Ini Spesifikasinya

Akan tetapi, berdasarkan rumor yg beredar, Asus digosipkan bakal segera memboyong lima varian Zenfone 3 ke Tanah Air.   

Kelima varian tersebut adalah Zenfone 3 (original), Zenfone 3 Deluxe, Zenfone 3 Ultra, Zenfone 3 Max, dan Zenfone 3 Laser.

Laptop dan tablet baru juga dirilis

Selain merilis smartphone Android terbaru, Asus juga mulai merilis secara resmi laptop ringan penantang MacBook Air. Perangkat itu bernama Zenbook 3. Sementara itu, dari lini tablet, Asus juga mulai merilis Transformer 3.

Semua perangkat itu sudah diperkenalkan oleh Asus di ajang pameran Computex 2016 di Taipei, Taiwan pada Mei 2016 lalu.

Zenfone 3 mendapat banyak perhatian ketika itu karena salah sesuatu variannya, Deluxe, dilengkapi spesifikasi mumpuni, seperti chipset Qualcomm Snapdragon 821, RAM 6 GB, dan media penyimpanan internal 256 GB.

Baca: Menjajal Android RAM 6 GB, Zenfone 3 di Taiwan

Versi standarnya pun telah dilengkapi dengan spesifikasi yg lumayan tinggi, mencakup RAM 3 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 32 GB.

Simak perkembangan berita peluncuran Asus Zenfone di Indonesia besok di KompasTekno.


Sumber: http://tekno.kompas.com
Share this: