Beredar Gambar HP Samsung Galaxy S4 Yang Akan Dirilis Tahun Ini

Beredar Gambar HP Samsung Galaxy S4 Yang Akan Dirilis Tahun Ini – Sebuah bocoran gambar HP Samsung Galaxy S4, smartphone terbaru buatan vendor asal Korea Selatan ini telah tampil secara online. Bocoran gambar ini kemungkinan sengaja dipamerkan menjelang waktu peluncuran resminya, yang kabarnya akan dirilis bulan Mei tahun 2013.

Gambar HP Samsung Galaxy S4 ini menampilkan smartphone dengan balutan casing berwarna putih. Sekilas tidak ada perbedaan yang mencolok dengan Samsung Galaxy SIII.

Gambar yang tampak menunjukkan tidak ada tombol-tombol home. Ini menandakan bahwa Samsung telah membuang pengaturan tombol home tradisional dalam mendukung user interface (UI) berbasis gerakan.

“Kami tidak 100 persen mengonfirmasi bahwa ini memang Samsung Galaxy S4. Namun, gambar yang ia kirim kepada kami terlihat sangat tajam dan tidak terlihat palsu sama sekali,” ujar SamMobile, situs yang pertama kali menerbitkan bocoran gambar smartphone Samsung Galaxy S4 tersebut.

Nama Samsung sudah cukup dikenal oleh para pengguna gadget. Tapi untuk sekarang ini berkat kualitas yang ditawarkan dalam setiap produk hasil besutan Samsung akan membuat nama perusahaan tersebut semakin dikenal.

Berbagai macam jenis telepon genggam dengan merek handphone Samsung telah berhasil diproduksi dan menggaet konsumen dipasaran. Hal tersebut menjadikan handphone merek Samsung dapat bersaing dalam pasar telekomunikasi dengan vendor ternama lainnya.

Handphone Samsung yang dipasarkan tentu dibekali dengan spesifikasi berbeda–beda. Setiap tipe juga mempunyai harga tersendiri karena disesuaikan dengan apa yang diterapkan dalam setiap tipenya  dan berikut informasi mengenai daftar harga HP Samsung  silahkan klik disini.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan jangan ketinggalan pula update terbaru mengenai daftar harga HP lainnya hanya di npicom.com.

, , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply