Harga Kamera DSLR Canon EOS 600D Terbaru Februari 2013

Spesifikasi dan Harga Kamera DSLR Canon EOS 600D Terbaru 2013

Canon EOS 600D

Harga Kamera DSLR Canon EOS 600D Terbaru 2013 - Pada tahun lalu, sebuah perusahaan kamera yang bermarkas di Tokyo, Jepang telah mengeluarkan produk kamera DSLR yaitu EOS 600D dan EOS 1100D. Dan pada kesempatan kali ini kita akan mengupas mengenai kamera DSLR Canon EOS 600D. Peluncuran kamera DSLR Canon EOS 600D ini bukan untuk menggantikan kamera pendahulunya yaitu Canon EOS 550D tetapi untuk mengisi kelengkapan dari kamera DSLR Canon EOS 60D dan juga kamera DSLR Canon EOS 550D.

Kamera DSLR Canon EOS 600D memiliki kemampuan yang sangat membantu pengguna dalam pengambilan gambar obyek di segala posisi, kemampuan ini merupakan hasil dari beberapa fitur yang dimiliki kamera ini seperti Auto fokus 9 titik dan resolusi 18 Megapiksel. Selain itu, kamera DSLR Canon EOS 600D ini juga dilengkapi dengan fitur video dengan kualitas full HD, built-in flash serta layar LCD dengan ukuran 3 inch dan slot memory SD, SDXC dan SDHC.

Kamera DSLR Canon EOS 600D merupakan kamera yang didesain untuk kalangan fotografer pemula maupun profesional yang dapat dijadikan media untuk mengekspresikan imajinasi melalui pengabadian gambar. Kamera Canon EOS 600D ini di dalamnya terdapat sensor CMOS APS-C 14 bit yang memiliki resolusi sebesar 18 Megapiksel yang mampu menghasilkan gambar yang lebih jernih serta lebih sempurna dan hasilnya pun tidak akan terjadi blur meskipun dicetak dalam ukuran besar. Selain itu, kamera ini juga memiliki kemampuan sensitivitas ISO hingga 100 – 6400 yang dapat diupgrade hingga 12800 sehingga mampu mengambil gambar pada kondisi cahaya rendah serta tidak memakai flash dengan hasil gambar yang berkualitas.

Dan untuk prosesornya, kamera DSLR Canon ini memakai prosesor DIGIC 4 yang dapat menghasilkan gambar dengan noise yang rendah dan resolusi warna yang tinggi sehingga gambar yang dihasilkan pun nampak halus dan kaya warna. Selain itu, dengan adanya fitur yang ada pada mode Scene Auto Intelligent memiliki kemampuan menganalisa hasil gambar dengan detail dan dapat juga memilih pilihan setingan sesuai keinginan pengguna. Sedangkan pada fitur videonya, kamera DSLR Canon EOS 600D dapat merekam video berkualitas full HD dengan fitur frame, eksposure dan suara yang dapat diatur secara manual.

Kamera DSLR Canon EOS 600D ini juga dilengkapi dengan fitur teknologi Video Snapshot pada videonya yang memudahkan pengguna membuat klip dengan ukuran 2,4/8 detik yang digabungkan ke dalam satu file video dan juga terdapat fitur yang secara otomatis dapat mengatur kondisi saat pengambilan gambar yaitu merupakan fungsi dari fitur Basic +. Untuk lensa kameranya, kamera ini memiliki lensa yang dapat diganti dengan semua jenis lensa EF dan EF-S.

Berikut ini kami sajikan beberapa fitur dasar kamera DSLR Canon EOS 600D.

  • Sensor CMOS APS-C 18 MP.
  • Prosesor DIGIC 4 dengan ISO 100 – 6400 dan dapat di tingkatkan hingga 12800.
  • Layar LCD 3 inch (7,7cm) , 3:2 ClearView dengan 1.040 titik.
  • Merekam Video Full HD dengan manual kontrol dan frame rate yang dapat dipilih.
  • Fitur baru Scene Intelligent Auto pada mode eksposure.
  • Fitur Cretive Filters dan Basic +.
  • Mode Video Snapshot untuk membuat video multi.

Berikut informasi harga kamera DSLR Canon EOS 600D terbaru 2013.

  • Untuk harga kamera DSLR Canon EOS 600D Body Only berkisar Rp. 5.450.000.
  • Untuk harga kamera DSLR Canon EOS 600D Kit 1 berkisar Rp. 6.365.000.
  • Untuk harga kamera DSLR Canon EOS 600D Kit 2 berkisar Rp. 8.400.000.

Dengan harga yang tergolong lumayan, tentu akan lebih yakin bila mengetahui kualitas dan keunggulan fitur kamera ini, silahkan simak review kamera Canon 600D berikut.

Kami hanya bisa memberikan mengenai harga kisarannya saja, karena di setiap daerah kemungkinan harganya berbeda. Setiap tipe dari kamera memiliki harga yang berbeda yang disesuaikan dengan fitur dan teknologi yang dimilikinya. Anda ingin tahu informasi harga dan spesifikasi kamera Canon yang lainnya. Silahkan search informasi “daftar harga kamera Canon 2013″. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda dan jangan sampai ketinggalan pula update terbaru harga kamera dengan tipe dan merek yang lainnya.

>Untuk tempat membeli di Surabaya, silahkan tengok informasi salah satu tempat membeli kamera DSLR di Surabaya.

, , , ,

No comments yet.

Leave a Reply