Harga Kamera DSLR Canon EOS 20D Terbaru 2013 dan Spesifikasi

Harga Kamera DSLR Canon EOS 20D Terbaru 2013 dan Spesifikasi

Kamera DSLR Canon EOS 20D

 

Harga Kamera DSLR Canon EOS 20D Terbaru 2013 dan Spesifikasi – Kamera DSLR Canon EOS 20D merupakan sebuah kamera jenis semi-pro yang dikeluarkan pada bulan Agustus 2004 sebagai penerus dari kamera sebelumnya yaitu Canon EOS 10D dan pada bulan Agustus 2006 digantikan oleh Canon EOS 30D. Kamera Canon EOS 20D ini kompatibel dengan lensa jenis EF dan EF-S dengan memakai sensor gambar berukuran APS-C.

Jika dibandingkan dengan produk kamera DSLR Canon sebelumnya, kamera Canon DSLR Canon EOS 20D mengalami peningkatan dalam hal kecepatan untuk menghasilkan gambar dan fokus, karena kamera DSLR Canon EOS 20D ini memakai sensor CMOS dengan ukuran efektif 8,2 Megapiksel serta image prosesor Canon DIGIC 2. Untuk lensanya, Kamera DSLR Canon EOS 20D kompatibel dengan seluruh jenis lensa EOS.

Kamera DSLR Canon EOS 20D ini memiliki desain yang cukup kuat dengan tombol dan sistem navigasi yang mudah dioperasikan sehingga cukup nyaman dalam genggaman pengguna. Dengan adanya resolusi 8,2 Megapiksel pada kamera Canon EOS 20D, sehingga mempunyai kemampuan mengambil gambar dengan kualitas tinggi serta hasilnya dapat dicetak dengan ukuran yang besar tanpa kehilangan detail gambar. Dan jika lensanya semakin ditingkatkan maka gambar yang dihasilkannya pun sangat bagus dengan warna yang mendekati nyata.

Pada kamera ini, ketika pertama dinyalakan hingga siap dipakai hanya memerlukan waktu sekitar 0,6 detik. Dan jika dalam keadaan sleep mode hingga siap dipakai hanya memerlukan waktu sekitar 0,3 detik dengan memakai mode power saving untuk menghemat baterai. Kecepatan shutter lag berada kurang dari 0,1 detik yang dimulai dari menekan tombol shutter hingga mendapatkan hasil gambar. Dan apabila memakai mode AF, maka shutter lag membutuhkan waktu sekitar 0,3 detik.

Kamera DSLR Canon EOS 20D ini dapat mengambil gambar dalam format JPEG, RAW serta JPEG-RAW. Format RAW dengan ukuran file yang sangat besar dipakai untuk mengedit gambar agar terlihat lebih sempurna dan berkualitas.

Kamera ini juga mempunyai tingkat efektivitas hingga 1,9 juta piksel, dengan sistem AF baru yang memiliki kecepatan 50 persen lebih cepat dalam pengambilan gambar secara terus menerus serta dua kali ruang buffer.

Untuk memperjelas informasi spesifikasi, silahkan klik spesifikasi kamera DSLR Canon EOS 20D.

 

Dan untuk informasi mengenai harga kamera DSLR Canon EOS 20D Terbaru 2013 sebagai berikut.

Untuk harga baru sudah tidak tersedia, sedangkan harga kamera DSLR Canon EOS 20D Body Only (second) sekitar Rp. 2.590.000 hingga Rp. 5.000.000.

Kami hanya memberikan informasi harga kamera kisarannya saja karena di tiap-tiap daerah kemungkinan harga kamera bisa berbeda dan juga setiap tipe dari kamera memiliki harga yang berbeda, disesuaikan dengan fitur dan teknologi yang dimilikinya. Demikian beberapa penjelasan mengenai harga kamera terbaru serta spesifikasi dari kemera Canon EOS 20D, semoga dapat membantu anda dalam memilih kamera yang sesuai dengan keinginan.

Bagi Anda yang ingin melihat informasi harga kamera dan spesifikasi kamera dengan merek Kodak, silahkan klik informasi Kamera Kodak Slice Touchscreen. Bila anda ingin tahu informasi kamera yang lainnya, silahkan klik informasi update terbaru harga kamera 2013 serta spesifikasi lengkap kamera.

, , , ,

No comments yet.

Leave a Reply