Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S7 Active


KOMPAS.com – Merasa kemampuan anti-air Galaxy S7 masih kurang mumpuni? Samsung pada awal pekan ini baru saja meresmikan versi yg lebih tangguh dari Galaxy S7.

Seperti dirangkum KompasTekno dari Pocket Lint, Selasa (7/6/2016), ponsel bernama Galaxy S7 Active ini tidak hanya dapat berendam di air dengan kedalaman 1,5 meter (IP68), namun juga tahan terhadap benturan.

Tubuh “military grade” Galaxy S7 Active sanggup menahan benturan ketika jatuh dari ketinggian 122 cm, sementara layar AMOLED 5,1 di bagian depannya memiliki kaca anti-retak.

Selain tangguh, Galaxy S7 Active memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh, lebih tinggi dibandingkan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yg sebesar 3.600 mAh.

Lantaran lebih tangguh dan memiliki kapasitas baterai lebih tinggi, tubuh Galaxy S7 Active pun lebih bongsor dengan ketebalan 9,9 mm dan berat mencapai 185 gram.

Selain baterai dan bodi tangguh, spesifikasi Galaxy S7 Active identik dengan Galaxy S7, mencakup prosesor qud-core Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan internal storage 32 GB dengan slot microSD.

Samsung Tampak belakang Samsung Galaxy S7 Active

Ia juga memiliki pemindai sidik jari di tombol home yg diapit beberapa tombol fisik lain, serta kamera 12 megapiksel dan 5 megapiksel.

Ponsel yg menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow ini rencananya mulai akan tersedia secara eksklusif melalui operator AS, AT&T, pada 10 Juni mendatang.

Oleh AT&T, Galaxy S7 Active mulai dijual lewat sistem kontrak dengan cicilan 26,5 dollar AS per bulan. Belum diketahui berapa harga versi unlocked dari Galaxy S7 Active.




Sumber: http://tekno.kompas.com
Share this: