Leave a Reply


KOMPAS.com – Samsung tengah siap menjual smartphone premium, Galaxy Note 7 di Indonesia. Namun sebelumnya, vendor ponsel Korea Selatan itu masih sempat merilis smartphone Android kelas menengah, Galaxy On7 di Tanah Air.

Meski masuk ke kelas menengah, Galaxy On7 dibekali dengan desain fisik yg tergolong mewah. Casing belakang dilengkapi dengan material bertekstur kulit dan rangka ponselnya berbahan logam.

Galaxy On7 dibekali dengan layar TFT berbentang 5,5 inci dengan dukungan resolusi 1.280 x 720 piksel.

Spesifikasi lainnya, sebagaimana KompasTekno rangkum dari situs resmi Samsung, Senin (29/8/2016), meliputi CPU quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, dan media penyimpanan internal 8 GB yg mampu ditingkatkan memakai kartu microSD hingga 128 GB.

Kapasitas penyimpanan yg tersedia, setelah dipotong buat alokasi sistem operasi dan aplikasi bawaan (bloatware), adalah sebesar 4,4 GB.

Untuk menjepret gambar, Galaxy On7 memiliki kamera CMOS 13 megapiksel di bagian belakangnya. Sedangkan, buat keperluan selfie, tersedia kamera 5 megapiksel di bagian depan.

Galaxy On7 telah dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G LTE. Belum diketahui versi Android yg dijalankan, rumor yg beredar adalah versi Android 5.1 Lollipop.

Perangkat itu telah resmi dijual melalui situs belanja online Lazada akan hari ini, Senin (29/8/2016). Galaxy On7 dipasarkan dengan harga Rp 2,7 juta di Tanah Air.


Sumber: http://tekno.kompas.com
Share this: